[opini pribadi] kebebasan berpendapat

kebebasan berpendapat... di indonesia bahkan udah dijamin sama undang undang, klo ga salah UU no. 9 tahun 1998 tentang kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum. ga ngerti isinya apa dan sampe seberapa ruang lingkupnya karena memang ga punya kompetensi di situ.Ngliat dari judul UU nya si sebagai orang awam aku langsung pede klo aku nulis opini pribadi … Continue reading [opini pribadi] kebebasan berpendapat

Advertisements

Royalstar… HP seukuran KTP

HP seukuran KTP bro, amazing... ga kebayang bikinnya kaya apa well that's what China can do nowadays Royalstar, HP buatan negeri bambu ini ukurannya segede KTP bedanya agak tebelan dikit tapi tetep masuk di dompet. Klo aku bilang si ni HP sangat powerfull dengan size yang minimalis, fitur basic sebuah handphone berfungsi semua, kaya nelpon … Continue reading Royalstar… HP seukuran KTP